Ucapan terima kasih kepada Direktur Utama PT. Pupuk Iskandar Muda.

Ucapan terima kasih kepada Direktur Utama PT. Pupuk Iskandar Muda.
Civitas akademika Teknik Kimia Universitas Malikussaleh dengan ini mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama PT. Pupuk Iskandar Muda yang telah mensupport kegiatan Plant Design Competition dan Drawing Engineering Competiton yang dilaksanakan bulan May 2016 di Teknik Kimia. Dukungan berupa mendatangkan 3 orang juri yaitu Bapak Suryadi dari PT. Pupuk Iskandar Muda, Bpk Markus Ritonga dari PT. Rekayasa Industri dan Bapak Priyanto dari Petrokimia Gresik. Tujuan pelaksanaan kegiatan kompetisi ini adalah untuk memvalidasi disain dan rancangan pabrik yang telah dibuat oleh mahasiswa Teknik Kimia Unimal. Kehadiran ketiga orang juri ini benar-benar memberikan manfaat yang besar kepada Jurusan Teknik Kimia, antara lain :

1. Memvalidasi rancangan mahasiswa
2. Memberikan arahan, bimbingan untuk mendisain pabrik kimia yang sesuai dengan kebutuhan pabrik
3. Memberikan kuliah tamu, dengan tema "Proses Flow Diagram oleh Markus Ritonga" dan "Menghitung diameter pipa dan power pompa menggunakan Hysys oleh Priyanto"
4. Mengadakan diskusi tentang perancangan pabrik kimia yang sesuai standar industri.
Luar biasa ilmu yang telah diberikan oleh ketiga dewan juri ini, sehingga memberikan dampak yang luar biasa besar kepada mahasiswa dalam mendisain, dan kepada dosen-dosen dalam menilai rancangan mahasiswa kedepan. Terima kasih PT. Pupuk Iskandar Muda, terima kasih Bpk Fadil yang telah memberikan perhatian luarbiasa besar kepada Teknik Kimia dan tidak ternilai harganya. (NZA).
20160525 121848
 20160525 111412
20160525 122529

Pencarian