Riyan Fauzan Tisabuli, angkatan 2013 Teknik Kimia Saat ini Bekerja di PT. Sari Dumai Sejati.

  Bukit Indah| 9 Maret 2018|Riyan Fauzan Tisabuli, angkatan 2013 Teknik Kimia Sudah Bekerja PT. Sari Dumai Sejati.

riyanRiyan Fauzan Tisabuli, adalah salah satu mahasiswa Teknik Kimia Universitas Malikussaleh asal Sumatera Barat. Riyan yang selalu berpakaian sederhana, sangat tekun dalam mengikuti perkuliahan. Ciri khas Riyan adalah selalu membawa rantang untuk makan siang dari rumah. Kelihatannya Riyan tidak menggunakan uang jajannya untuk makan siang, mungkin ditabung. Hampir setiap hari Riyan berada di Lab Modeling dan Komputasi, menyelesaikan Penelitian dan Tugas Alkhirnya dengan tidak kenal lelah.

Riyan menjalani Kerja Prakteknya di PT. Semen Padang Sumatera Barat, di sana Riyan berhasil memperlihatkan bahwa anak Teknik Kimia Unimal bisa berdiri sejajar dengan mahasiswa lain dari kampus terkenal seperti UGM. Riyan sangat mahir dalam pemodelan Computational Fluid Dynamic, sehingga penelitiannya juga dalam bidang ini. Riyan menjadikan Tugas Khusus pada saat kerja praktek sebagai dasar penelitiannya.

Hal yang menarik, Riyan tak menunggu lama dalam memperoleh pekerjaan seusai Yudisium, sekitar 6 bulan saja. Selamat ya Riyan, mudah-mudahan dapat berprestasi dalam lingkungan kerjanya kelak. (NZA)

Pencarian